Jumat, 23 September 2011

Penerbitan Buletin SAMARA

0

SAMARA Buletin adalah realisasi dari program kodifikasi karya tulis ilmiah mahasiswa maupun dosen dari jurusan Ahwalus Syakhsiyyah Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nama buletin ini diambil dari kata "Sakinah, Mawaddah, Rahmah" yang kemudian disingkat menjadi SAMARA. Ketiga unsur ini adalah tujuan utama pernikahan, yang menjadi salah satu kompetensi utama jurusan Ahwalus Syakhsiyyah, sebagai salah satu cabang ilmu yang memfokuskan dirinya dalam bidang hukum keluarga, salah satunya masalah perkawinan.

Untuk selanjutnya direncanakan program penerbitan buletin ini akan diupgrade lagi kepada sebuah jurnal bernama serupa bersama pihak dari jurusan AS.

Kami mohon dukungannya kepada keluarga besar mahasiswa AS untuk penerbitan buletin ini, dan segala kritik saran akan kami terima dengan senang hati.

Berikut tampilan hardcopy dari buletin ini, untuk tulisannya juga akan kita upload di blog, jadi jangan khawatir bagi teman-teman yang g kebagian versi hardnya masih bisa ikut baca bahkan sekaligus ngomen di blog ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting